^~SHine-LL~^ Distro Live CD GNU/Linux

Blog ini merupakan blog yang dibuat untuk menyalurkan salah satu pengetahuan di bidang Live CD GNU/Linux. Banyak distribusi Live CD GNU/Linux yang beredar saat ini, salah satunya SHine-LL karya anak makassar. Makassar bisaji juga ... Yang laen pasti nyusul. Mau tau lebih banyak? Kami sharing all that we know. So, ngapaen membajak klo ada yang free man. Stop pembajakan software hasil karya orang laen!!! ........Open Your Mind with Open Source and Free Software..............

My Photo
Name:
Location: Makassar, Sulawesi Selatan

Saya adalah Mr Wevils, anak bugis Bone sangat interest sama Open Source & Free Software.

Thursday, November 02, 2006

Welcome to SHine-LL ,,,

Nih dia tampilan awal distro SHine-LL yg beratx sampe hari ini 149MB.Hari minggu 17 September 2006 pukul 8.32 pagi telah hadir distro turunan slackware 10.2 dengan nama "SHine-LL" didunia. Hasil karya nasional produk makassar. Ini merupakan hasil karya terbesar aq selama bergelut dengan dunia komputer saat ini. Gak ada yg wah seh tpi yg hebat aq sendiri yang buat (this is key).

Terima kasih Kak Rasmal atas doronganx dan pengetahuan yg mumpumi sm aq. Tidak lupa thanks banget atas kesediaan ngerjai aq. Akhirnya "junior selangkah lebih maju dari senior". Aq yg sekarang uda beda dari 4 bulan kemaren.
Thanks yang segede2x sm kak amad gondrong, atas pengetahuan & kecuekannya sm aq. Berkat itu aq semakin terdorong tuk trus berpacu mencari sendiri. Pokox berkat kk aq akhirnya bisa buat SHine-LL. Aq akan ingat semua ini.
Terakhir Thank's gue sama Om Gondrong atas karya design logonya. Asle deh anak makassar, aq juga bingung mo diapain ya logox nanti, kaya gimana ya ... all is losed man.

SHine-LL bukan versi Live CD beta ato apa, yang jelas klo teman2 butuh info tuk mengebangkannya, let's do it .... Contact aq di Wevils_shevamilanestax@yourass.com .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home